TEMPAT HANGOUT PALING LENGKAP
HANGOUT SANTUY
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
HANGOUT SANTUY
Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor
Click Here
Previous
Next

FASILITAS

Pro Karaoke

Live Music (every Weekend)

Package Birthday Party

Package Arisan

Package Bridal Shower

Package Baby Shower

Apa Yang Kami Tawarkan Untuk kalian?

Ini 10 Alasan kenapa kamu harus Ngopi disini :

100% ARABICA COFFEE

berkualitas yg bener bener enak banget dan juga ada kopi kekinian yg nendang rasanya

FREE PRO KAROKE

udah kayak penyayi profesional 🤭

LIVE MUSIC

setiap weekend selalu hadir membuat suasana semakin seru

SELF SERVICE COFFEE

kamu bisa bikin kopi sesukamu disini bareng temen temen di meja kmu loh,, buktiin klo kmu juga barista keren ya..hehhee

OWN PRODUCT

Richbean Coffee itu punya produk sendiri loh, yg diolah sendiri dr hulu ke hilir, sehingga kualitas dan rasanya terjamin

BELI KOPI GRATIS HEALTHY COOKIES

nah ini musti dicoba camilan cookies sehat ala richbean yg rasanya juga enak

HEALTHY FOOD

nah jangan khawatir penyakitan klo nongkrong disini 😱 di richbean makanan kita identik sehat, jadi ngopi enak sehatnya juga dapet sob

HIGH SPEED WIFI

sambil nongkrong bs internetan kecepatan tinggi

FULL COLOKAN

ngecharge HP or sambil main laptop disini juga nyaman gaez

NYAMAN DAN STRATEGIS

disini kmu bs santai sambil menikmati udara segar Bandung ditemani Kopi Nikmat yg diiringi music karoke

Richbean Coffee Shop Bandung

Ngopi nikmat sambil Karokean pake Karoke Pro ala penyanyi enak banget ya 🤗
Tempat ngopi di Bandung yg bener bener nyantai dan nyaman buat nongkrong bareng temen-temen, pastinya betah banget!

Keunggulan Richbean dibandingkan dengan kopi lainnya

Join Richbean Coffee Shop Bandung

Bergabunglah sekarang juga di Richbean Coffee Shop Bandung untuk mendapatkan kenyamanan menikmati Kopi yang berkualitas dengan fasilitas-fasilitas yang tidak akan kamu temukan ditempat lain.

Warning!!!

Jangan sampe ditanya Richbean Coffee temen ngga tau ya gaez,

Yuk mampir kesini

VISIT US !!!

Jalan karawitan no.24a pertigaan karawitan-selontongan SMA 8 Bandung ( Buah Batu )